LOVERS IN PARIS (Des Amoureux in Paris)

Lovers in Paris diputer lagi neh di Indosiar. Pagi banget pkl. 07.00. Mm..but its okay bwt q, 😀 pas banget sebelum ngantor. Waktu penayangan pertamanya seh sempat nonton..but cuman bentar coz kudu fokus sama kuliah. Kalau g salah diputar sorean deh. Ayoo ikut terus setiap episodenya…jgn sampe ketinggalan deh 😉

lip3.jpg

About it;
Pemain:

Park Shin-Yang – Han Ki-joo (Carlo Han)
Kim Jung-Eun – Kang Tae-young (Vivian Kang)
Lee Dong-Geon – Yoon Soo-hyuk (Martin Yoon)
Oh Joo-Eun – Moon Yoon-ah (Donna Moon)
Kim Suh-hyung – Baek Seung-kyung
Jung Ae-ri – Han Ki-hae
Kim Sung-won – Han Sung-hoon
Jo Eun-ji – Lee Yang-mi
Yoon Young-joon – Kim Seung-joon

Review:

Han Ki-joo adalah direktur GD Motors. Dia telah tinggal di Paris selama 2 tahun setelah bercerai dengan istrinya. Dia berkarisma dan pintar dan berusaha seumur hidupnya untuk meraih kursi pimpinan di perusahaan. Kang Tae-young adalah puteri dari direktur perusahaan film. Dia mempunyai mimpi yang sama dengan ayahnya dan melanjutkan studinya ke Paris dan menjadi pengurus rumah Han Ki-joo. Sebagai pria yang meminta standar tinggi akhirnya Han Ki-joo memecat Kang Tae Yong. Walaupun demikian, ketika dia mengetahui bahwa Kang Tae Yong berasal dari kampung yang sama dengan istri teman bisnis, dia menyewa dia kembali untuk menjadi pacarnya. Ketika ayah Han Ki-joo meninggal, Han ki-joo pulang ke korea untuk menghadiri pemakaman ayah Han Ki-joo dan menumpang pada pesawat yang sama dengan Kang Tae Yong. Ketika Kang Tae Yong mau kembali ke Paris untuk melanjutkan studinya, pamannya lari dengan meninggalkan hutang yang menyebabkan Kang Tae Yong dan sepupunya harus menanggung semuanya. Di tengah masalahnya dia bertemu kembali dengan Han Ki-joo, yang kemudian menumbuhkan benih cinta di antara mereka.

5 thoughts on “LOVERS IN PARIS (Des Amoureux in Paris)

  1. arimbi berkata:

    gw suka banget sama film ini. tapi sayang banget sih abis di puter nya waktu pagi2 pas jam 7,, gw pertama nonton film ini waktu liburan sekolah jadi gw bisa nonton. pertamanya gw kira gak seru tapi pas ngikutin terus filmnya ternyata bagus juga. sekarang udah tamat sih.. hikzhikz… di puter lagi dunk,, kan gw belom nonton sampai tamat ceritanya

  2. gw suka banget sama film ini, karena ceritanya bagus. sayangnya film ini diputar pagi hari jadi gw gak bisa ngikutin terus soalnya gw harus pergi sekolah. mana gak sempet nonton pas ceritanya tamat lagi.. T T

  3. gw suka banget sama film ini. Sayangnya film ini diputar waktu pagi hari jadi gw gak bisa ngikutin terus karena harus pergi ke sekolah. Mana gw gak sempet nonton pas ceritanya tamat gy. T T

  4. novi berkata:

    Gw suka banget sama drama ini, kenapa ? Soalnya jalan critanya bagus sih, aktor & aktrisnya aktingnya bagus tp sayang kok endingnya gw mrasa kurang sreg ya..? Jd agak aneh gtu…
    Tapi gw dah nonton ampe 3 x, sblm diputer ama stasiun tv qta gw dah dipinjemin vcdnya ama bos nyokap gw dl…Pokoknya drama ini OK d…

  5. ina berkata:

    wow…top abizzzz ni film..diliat ampe bbearpa kali tetep bagus..apa lg soundtrack ny…bagus2 bgd laguny…romantis pula..

Tinggalkan Balasan

