Ketika Cinta Bertasbih Versi 2

Novel ini merupakan kelanjutan dari KCB ( Ketika Cinta Bertasbih) Versi 1. Bagi pembaca yang sudah pernah membaca KCB 1, tentunya novel ini sangat dinanti-nanti. Kisah dan perjalanan hidup penuh cinta dan mengaduk-aduk perasaan.

kcb-2.gif

“Membaca novel ini mengingatkan pada buku-buku anak Balai Pustaka yang terbit pada tahun 90-an awal (waktu SD). Banyak kisah yang menceritakan perjuangan anak kampung yang sederhana, berjuang untuk mencapai keadaan yang lebih baik bagi dirinya dan keluarganya- dengan bersahaja. Karakter anak yang tumbuh dengan keluarga yang pas-pasan, namun baik hati dan tidak merasa minder dengan apa yang mereka miliki”, begitu kata Alifi Poerboyo, seorang Penikmat Buku, Mahasiswa PPDS-I Ilmu Bedah Anak Univ. Padjadjaran.

Lain halnya komentar dari Uswatun Hasanah,Spd seorang guru sastra dan bahasa Indonesia dari SMAN 1 Salatiga, “Jika Anda ingin membaca novel cinta berliku yang memotivasi dan mendidik ya dwilogi Ketika Cinta Bertasbih, inilah novelnya, sungguh bergizi dan sangat menyentuh jiwa. Saya merekomendasikannya sebagai salah satu referensi sastra mendidik yang harus dibaca oleh generasi muda. Serius !”.

Dari komentar pembaca yang sudah pernah membaca novel ini mengatakan novel ini sangat mencerahkan,romantis,bergizi,memotivasi, merupakan novel dakwah karena terdapat kaidah-kaidah fikih yang ditulis dalam alur cerita yang tak mudah ditebak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s