TASYA souvenir dot COM di HACK

Aswrwb ….. kawan2 CIPOET, wuaaa :(( hari ini web Wedding Souvenir ku www.tasya-souvenir.com sempat di hack sama hacker Syria.

Capek deh, padahal lagi update header & template anyar. Yah, dah kena musibah 😀

Aq baru tahu dari Aa’ (hehehe panggilan kesayangan CINTA q :D), tiba2 tele dan complain kalau web kita di hack. ” Cin, TASYA souvenir g bisa dibuka disini, ada tulisan hacker gitu ” Beliau nyampeinnya dengan nada bicara yg maybe kesal dan panik gt. Trus g lama, redam sndiri ;))

Mmm…yah aq nyantai aja, berusaha g panik. Hehehe ku kira hanya error biasa coz pas aq coba buka ….alhasil gpp tuh.. (blm aq F5 :D)

G lama Aa’ sms lagi, share klw barusan minta tolong temen2nya & Kang Iyan (moderator milis TDA Semarang) untuk ngakses tasya. Dan, emang g bisa dibuka…ke hack.

Yadah, g mikir panjang then tele pak Denny (owner vkios), aq complain soal TASYA yg di hack. Waah ternyata ada hole di servernya vkios. So, semua web yg di maintanance sama vkios kena batunya 🙂 Beliau mastiin klw masalah ini g akan berlangsung lama. Mmm….tenang deh jadinya. Segera aq pencet nomor Aa’ dan nyampein apa yg diinformasikan Pak Denny. Biar sama2 tenang.

Tinggal nunggu dan berdoa, semoga kembali normal. Dan aq bisa lanjutin update header TASYA. Amin

Progress== > > > Alhamdulillah, VKIOS emang T O P abies…maintanancenya cepat. So aq g nunggu lama2 untuk memulai kembali berkutat dengan TASYA. TASYA bisa diakses kembali. Terimakasih VKIOS ( Pak Denny & Mas Chandra ….. 😉 )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s