Waktu Memesan Souvenir Pernikahan Yang Tepat

Selain mencari pilihan souvenir pernikahan yang cocok dihati, ada juga hal yain yang tidak kalah pentingnya yaitu menentukan waktu yang tepat untuk memesan souvenir pernikahan itu sendiri. Maksudnya disini adalah kita bisa dapet wedding souvenir yang pas, lalu souvenir yang dipesan itu juga bisa sampai ditangan kita tidak terlalu mepet dengan tanggal resepsi pernikahan.

Bisa dibayangkan, bila semua persiapan dalam resepsi pernikahan sudah kita siapkan. Mulai dari sewa gedung, foto pre wedding, video dokumentasi, undangan pernikahan, catering, sound system, dan lain sebagainya. Namun tiba-tiba ada yang terlewatkan, souvenir pernikahannya H-2 minggu masih juga belum dipesan. Hal ini pasti akan membuat panik si mempelai.

Barangkali diantara pembaca ada yang pernah mengalami hal itu.

Karena itulah saya mencoba berbagi tips, bagaimana memilih waktu yang tepat untuk melakukan pemesanan souvenir pernikahan biar nantinya bisa dapet souvenir yang cocok dan sampai ditempat bisa jauh-jauh hari sebelum undangan pernikahan disebar, hehehe..

Pertama, pilihlah toko souvenir pernikahan online yang kredibel yang bisa menghandle order yang Anda inginkan. Salah satu referensi toko souvenir online yang terpercaya bisa dilihat di www.tasya-souvenir.com.

Kedua, pesanlah jauh-jauh hari sebelum Hari H. Saya sarankan minimal (paling lambat) 3 bulan sebelum hari H acara. Jadi misalkan tanggal resepsi Anda bulan April, sebisa mungkin Anda sudah pesan souvenir perkawinan ini di Bulan Januari. Apa ngga terlalu dini? Saya jawab enggak..!

Sebab, toko souvenir yang Anda pesan bisa menyiapkannya dengan maksimal, hasilnya bisa bagus, packagingnya juga lebih bagus, serta bisa menggunakan jasa ekspedisi yang murah (terutama untuk Anda yang berlokasi di luar jawa).

Ketiga, Perhatikan kalender..! Pada hari-hari tertentu ekspedisi mengalami peak factor yang luar biasa. Biasanya saat libur lebaran, liburan anak sekolah, dan libur natal-tahun baru. Bila Anda memesan berdekatan tanggal-tanggal crowdednya ekspedisi, siap-siap saja deg-degan. Kadangkala paket bisa molor waktu sampai ditangan.

Nah, tidak ada salahnya bila Anda memesan souvenir pernikahan Anda itu jauh-jauh hari sebelum Hari H. Selain mengurangi pikiran, tentu saja tidak perlu deg-degan dengan telatnya ekspedisi barang.

Semoga bermanfaat…

Salam,

Syania A Syamsudin

http://www.tasya-souvenir.com

Iklan

One thought on “Waktu Memesan Souvenir Pernikahan Yang Tepat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s