Memulai Bisnis Souvenir Pernikahan Online

Bisnis souvenir pernikahan sebelumnya sama sekali tidak pernah terbayangkan bakal saya jalani. Sebab mindset awal saya pada dasarnya adalah sebagai karyawan. Karyawan sebuah perusahaan IT di Surabaya. Namun, saat berkomitmen ingin menikah dengan suami (saat itu masih calon suami), akhirnya kami berdua menjatuhkan pilihan pada bisnis souvenir pernikahan online.

Yesss! Kami memilih bisnis souvenir pernikahan unik sebab saya melihat peluang bisnis ini sangat terbuka lebar. Pangsa pasar yang cukup jelas, sebab setiap orang pasti akan menempuh jenjang pernikahan dalam hidupnya. Hehehe…

Lalu mengapa saya memilih membuka toko souvenir online, bukan toko offline. Pertimbangan utama jelas karena dengan online saya bisa menjangkau segmen market yang jauh lebih luas. Semua customer yang terhubung dengan internet bisa berpotensi menjadi target market saya. Selain itu dengan online, berarti toko saya bisa buka nonstop 24 jam dengan mengandalkan salesman handal saya yang bernama Google 🙂

Pelan tapi pasti, bisnis souvenir pernikahan ini kami jalani. Masa-masa berat di awal berdirinya usaha ini kami lewati bersama. Berbagai hambatan, tantangan, penolakan, seakan menjadi makanan sehari-hari yang akhirnya membuat saya dan suami menjadi kuat dan kebal, serta akhirnya bisa belajar banyak bagaimana cara menghandle customer.

Namun mimpi saya tidak hanya berhenti disini saja. Saya ingin bermimpi lebih tinggi lagi, biar bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Bagaimana dengan Anda?

Salam Souvenir,

Syania A. Syamsudin

http://www.tasya-souvenir.com

 

One thought on “Memulai Bisnis Souvenir Pernikahan Online

Tinggalkan Balasan

