Tasya-Souvenir.com| Pandailah Memilih Rekan/Partner Usaha Anda

Hallo netter…wuaaah lama sekali pengen nge blog akhirnya kesampaian juga nih netter, apa kabar semua??? makin berjaya kan? bagaimana dengan usaha nya???

Sharing saya kali ini diawali dengan tulisan mengenai partner/rekan kerja/usaha.

Januari, Februari, Maret, April semua bulan sudah terlewati dengan baik, alhamdulillah. Di bulan mei ini, mmmm sepertinya bulan yang kacau. Kenapa bisa begitu? karena di bulan mei ini kami banyak dirugikan dengan salah satu partner/rekan kerja kami. Dirugikan secara emosional, waktu, uang, nama baik.

Maka dari itu, karena merasa sangat dirugikan kami harus memutuskan kerjasama dengan salah satu rekan/partner tasya-souvenir.com, siapa? sebut saja LLP.com. Kenapa harus memutuskan kerjasama? well, secara menurut kami rekan tersebut sudah dianggap tidak profesional lagi, sering ingkar/tidak ontime,  tanggungjawab dirasa sangat kurang, kami merasa dirugikan karena adanya komplain dari customer. Kepuasan dan ketepatan waktu adalah nomor satu buat kami, so jika itu diabaikan sudah jadi kewajiban kami untuk mengganti partner/rekan yang baru, yang bisa diajak bekerjasama dengan baik.

Apa arti rekan/partner usaha bagi Anda?

Rekan/partner kerja adalah salah satu bagian dalam usaha. Seperti puzzle kalau salah satu bagian hilang, tidak sempurna kan gambar tersebut???

Partner bisa membantu kelancaran usaha, tapi juga bisa membuat usaha Anda jadi goyah.

Sekecil/sebesar apapun bagian yang dikerjakan oleh partner Anda, Anda harus memiliki kejelasan akan tanggungjawabnya.

Dari pengalaman kami ini, semoga netter pemilik usaha yang baru merintis bisa belajar kalau harus cerdas memilih rekan/partner dalam membangun usaha yang baik. Anda tidak ingin mengecewakan customer yang telah percaya akan kredibilitas usaha Anda bukan?

Salam

Bunda

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s