Tasya Souvenir Klaten

Sudah beberapa hari saya tidak menulis di blog, mengingat banyak kesibukan saya menghandle beberapa order yang ada di Tasya Souvenir Klaten. Yes, kebetulan saya memiliki sebuah toko souvenir pernikahan online yang bisa Anda lihat di alamat website www.tasya-souvenir.com, dan berhome base di Klaten Jawa Tengah.

Usaha souvenir pernikahan “Tasya Souvenir” ini saya rintis bersama suami saya sejak tahun 2008, sejak kami berdua menikah. Tentu saja ada banyak suka duka,dan aneka pengalaman yang sudah saya temui dalam menghadapi berbagai macam karakter dari para customer.

Awalnya dulu di Tasya Souvenir hanya melayani pemesanan boneka souvenir adat saja, yaitu pasangan boneka pengantin adat yang dibuat dari bahan kain flanel yang mengenakan busana pakaian adat sesuai dengan daerah tertentu. Misalnya saja boneka adat batak, boneka adat jawa barat, hingga boneka adat papua.

Dari boneka souvenir, bisnis Tasya Souvenir mulai bertambah, yaitu dengan bisnis souvenir pernikahan. Ada beberapa jenis dan model souvenir pernikahan yang dijual di website kami. Lalu setelah itu ada juga bisnis sandal karakter lucu dan imut, yang kami biasa menyebutnya dengan sandal klumut.

Seiring berjalannya waktu, ada banyak masukan dari para customer yang ingin memesan souvenir pernikahan yaitu agar di Tasya Souvenir juga bisa melayani pesanan Undangan Pernikahan dan Jasa Hias Mahar Nikah Unik. Dan akhirnya kami pun mencoba untuk memenuhi keinginan tersebut.

Dari pengalaman itulah saya sangat senang apabila bisa mendapat masukan positif dari para customer demi perkembangan bisnis Tasya Souvenir Klaten ini. Dengan begitu kami sebagai pemilik bisnis Tasya Souvenir merasa bangga apabila bisa mewujudkan yang mereka inginkan.

Salam Souvenir,

Syania A Syamsudin

3 thoughts on “Tasya Souvenir Klaten

Tinggalkan Balasan

