Tasya Souvenir Terima Jasa Hias Mahar Nikah Unik Bentuk Masjid 2 Dimensi Dari Uang Kertas

Saat ini semi menghias mahar nikah sudah mulai banyak penggemarnya, terutama seni menghias mahar nikah dari uang kertas atau uang logam. Dimana uang kertas atau uang logam itu nanti dibentuk menjadi bentuk-bentuk tertentu yang memiliki citarasa seni tersendiri. Seperti misalnya mahar nikah unik bentuk masjid 2 dimensi yang diproduksi Tasya Souvenir ini.

Jasa hias mahar nikah unik ini termasuk salah satu produk yang best seller. Banyak calon pengantin yang memesan mahar nikah bentuk masjid 2 dimensi di Tasya Souvenir. Selain yang model 2 Dimensi, banyak pula yang memesan mahar nikah bentuk masjid 4 dimensi.

tasya souvenir, tasya souvenir klaten, mahar nikah unik, mahar nikah bentuk masjid, mahar masjid 2 dimensi, mahar nikah bentuk masjid 2 dimensi

Contoh Hasil Jasa Menghias Mahar Nikah Unik Bentuk Masjid 2 Dimensi Order Mbak Mustha Jakarta

Biasanya para calon pengantin yang ingin memesan jasa hias mahar nikah unik bentuk masjid 2 dimensi di Tasya Souvenir ini kami sarankan untuk memesannya jauh-jauh hari sebelumnya, sebab antrian order yang memesan lumayan banyak, sedangkan pembuatannya semuanya dikerjakan secara manual.

Anda bisa juga memesan dengan model by request sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Tasya Souvenir pun juga bisa melayaninya. Beberapa model mahar nikah unik yang by request yang pernah kami buat antara lain : bentuk logo TNI AD, logo barcelona, logo manchester united, bentuk kereta api, bentuk pesawat terbang, dll.

Nah bagi Anda yang sedang membutuhkan Jasa Hias Mahar Nikah Unik, silakan saja menghubungi Tasya Souvenir. Kunjungi website kami di http://www.tasya-souvenir.com atau kontak kami melalui no NP : 0853 275 90000 atau add Pin BB : 2A5109DC.

 

Salam Souvenir,

Syania A. Syamsudin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s