Kutipan

Tasya Souvenir Juga Menerima Pemesanan Mas Kawin bagi Non Muslim

Selamat malam netter….. waktu menunjukkan pukul 7.10pm saatnya rehat kumpul-kumpul dengan keluarga setelah seharian beraktivitas. Yang baru pulang kantor pasti lelah, mandi air hangat lanjut minum teh hangat biar badan segar kembali, jangan lupa pijatan ringan untuk lebih rileks.

Selesai basa-basinya ya hehehehe lanjut ke topik bunda malam jumad ini (ihiiiir)

Kalau ada yang pesan Mahar Uang bentuk Masjid 4 Dimensi sudah biasa ya…tapi kalau ada yang pesan Mas Kawin berbentuk Gereja 4 Dimensi itu baru luar biasa (di luar kebiasaan maksudnya, alias it’s unique)

Kemarin-kemarin yang melakukan pemesanan di Tasya Souvenir hampir semua beragama Islam secara yang ditawarkan adalah Mahar Uang berbentuk masjid, tulisan Bismillah, dll. Dan secara umum orang lebih mengenal Mahar itu ya Mas Kawin untuk yang beragama Islam.

Tapi dengan seiringnya waktu, akhirnya ada juga customer (Non Muslim)  yang me request Mas Kawin ber bentuk Gereja 4 Dimensi. Biasanya cuman berupa emas atau perhiasan, karena melihat Mahar yang dibuat Tasya Souvenir unik-unik bentuknya, customer akhirnya be request Mas Kawinnya berbentuk Gereja dari Uang dengan bentuk 4 dimensi.

Berikut Contoh Mas Kawin 4 Dimensi Gereja di Tasya Souvenir

Mas Kawin 4 Dimensi Gereja

Mas Kawin 4 Dimensi Gereja

Tasya Souvenir tidak pernah pilih-pilih customer ya….Jika ada yang me request bentuk dan kami bisa ya kami kerjakan dengan senang hati 🙂

So, bagi Anda yang Non Muslim pengen membuat Mas Kawin yang Unik, silahkan …Tasya Souvenir melayani Anda dengan senang hati…. 😉

 

http://tasya-souvenir.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s